#Cari Gue

Kamis, 27 Desember 2018

p(i)ndah bagian satu

apa korelasinya pindah dan indah?

apakah setelah pindah akan indah atau indah adalah nama orang yang kita temui saat pindah?

hmmmmmmmm 10 jammmmmmm.

akhir-akhir ini gue lagi galau dengan kata pindah. ngerasa ada yg phpin mau pindahin gue. dll. soalnya gue lagi ngarep di pindahin. ntah kenapa gue pengen pindah. ntah pengen keluar dari zona nyaman atau pengen ada di zona nyaman.

gue jadi waktu berjalan cepat sampai gue bener-bener pindah. membuktikan kata-kata orang terdekat gue yang bilang gue akan pindah. membuktikan kalo gue ini ada yang membutuhkan.

ngarep sih memang.

gue ngerasa kurang sreg di tempat sekarang. ya mungkin emang dari awal disini ada sedikit kekecewaan kali ya. sempat di janjikan untuk pindah di dekat rumah atau dekat kampus. eh akhirnya malah jauh dari keduanya. dan, gue ga lanjut kuliah.

mungkin salah satunya itu. yang lainnya masih ada tapi, udah aja deh ya. bye.

semoga gue pindah ke zona nyaman menurut gue. aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Rekomendasi Bacaan Gue