#Cari Gue

Sabtu, 15 Februari 2014

Kenyataan gak sesuai rencana

Di ucapkan selamat sore dari gue ye hehe

Langsung aja ke masalah yang pengen banget gua ceritain deh ya. Tapi maaf ya kalo hal ini semua masih berhubungan dengan hal cinta. Yah, maklum saja gua sekarang kan masih labil-labilnya sama cinta-cinta gitu. Wajar ya hehe


Gini lho. Gua cuman mau cerita aja kalo apa yang selalu kita rencanain itu gak akan selalu berjalan sesuai rencana kenyataannya nanti. Selain itu juga mainset-mainset kita terhadap sesuatu itu gak selalu akan sama. Misal gini, "lo lagi pdkt sama cewek, lo ngerasa pdkt-an elo udah sangat baik, akrab, udah lama juga, dll deh ya. nah pada saatnya elo nembak dia, eh elo di tolak, ntah secara halus ataupun kasar, yang intinya ya di tolak". nah itu semua kan gak sesuai rencana sih. kalo emang kayak gitu, yang cuek sekalipun ketika pdkt malah bisa jadian loh. iya kan? kalo penasaran, coba aja..

Gimana ya. Gua cuma bingung aja, kadang gua itu udah positif tingking tapi hasilnya negatif. Kadang negatif tingking tapi kata orang itu gak boleh berprasangka buruk. Aneh kan. Masih bingung dengan hal-hal begini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

#Rekomendasi Bacaan Gue